Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fotonya Berdua Mudji Massaid Beredar, Adjie Notonegoro Kaget

Kompas.com - 31/07/2012, 19:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Foto-foto Adjie Notonegoro berdua Mudji Massaid, adik almarhum Adjie Massaid, yang terkesan mesra, beredar ke publik lewat sebuah tabloid mingguan yang berkantor di Jakarta. Perancang busana beken itu terkejut sekaligus heran foto-foto pribadinya tersebut bisa jatuh ke tangan redaksi tabloid itu.

"Saya harus menanyakan hal itu dulu. Siapa yang telah mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa," ucap Adjie, Selasa (31/7/2012), ketika ditelepon.

Meski demikian, Adjie membenarkan bahwa dua lelaki dalam foto-foto tersebut memang dirinya dan Mudji. Keduanya saling berangkulan sembari tersenyum. Mereka terlihat akrab seperti halnya teman dekat. "Dan, saya kan memang orangnya sering bercanda. Terus, foto-foto itu sering saya tempel di profil BlackBerry saya. Mungkin ada yang ambil foto-foto saya," ucapnya lagi.

Namun, Adjie benar-benar tidak habis pikir mengapa foto-foto tersebut bisa jatuh ke tangan redaksi tabloid bersangkutan. Mereka kemudian memuat foto-foto itu dalam tabloid itu sehingga menjadi sorotan khalayak. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com