Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Notonegoro Bantah Berpacaran dengan Mudji Massaid

Kompas.com - 31/07/2012, 20:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum lama ini salah satu tabloid Jakarta merilis sebuah berita lengkap dengan foto-foto perancang fashion kondang Adjie Notonegoro yang menghebohkan. Dalam foto-foto itu, Adjie tampak memeluk mesra Mudji Massaid, adik kandung mendiang Adjie Massaid. Berkait dengan berita tersebut, pria yang pernah kena kasus penggelapan uang perhiasan ini pun membantah berita itu.

"Enggak benar itu. Saya harus menanyakan itu dulu, siapa yang mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa," ujar Adjie dalam wawancara pertelepon dengan wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Adjie tak menampik bahwa pada suatu ketika ia pernah diwawancara soal apakah ia menjalin hubungan cinta sejenis dengan Mudji. "Saya memang pernah ditanya wartawan, katanya saya pacaran sama Mudji. Saya tegaskan di sini ya, saya tidak mungkin begitu. Saya dekat dengan dia, juga abangnya, Adjie Massaid," jelas Adjie.

Adjie berani menjamin, ia dan Mudjie bukanlah lelaki penyuka sejenis. "Saya sebodo amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh," tekan Adjie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com