Adjie Notonegoro Bantah Berpacaran dengan Mudji Massaid

Kompas.com - 31/07/2012, 20:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belum lama ini salah satu tabloid Jakarta merilis sebuah berita lengkap dengan foto-foto perancang fashion kondang Adjie Notonegoro yang menghebohkan. Dalam foto-foto itu, Adjie tampak memeluk mesra Mudji Massaid, adik kandung mendiang Adjie Massaid. Berkait dengan berita tersebut, pria yang pernah kena kasus penggelapan uang perhiasan ini pun membantah berita itu.

"Enggak benar itu. Saya harus menanyakan itu dulu, siapa yang mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa," ujar Adjie dalam wawancara pertelepon dengan wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Adjie tak menampik bahwa pada suatu ketika ia pernah diwawancara soal apakah ia menjalin hubungan cinta sejenis dengan Mudji. "Saya memang pernah ditanya wartawan, katanya saya pacaran sama Mudji. Saya tegaskan di sini ya, saya tidak mungkin begitu. Saya dekat dengan dia, juga abangnya, Adjie Massaid," jelas Adjie.

Adjie berani menjamin, ia dan Mudjie bukanlah lelaki penyuka sejenis. "Saya sebodo amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh," tekan Adjie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.