Mesra Sesama Jenis, Adjie Notonegoro Mengaku Bercanda

Kompas.com - 31/07/2012, 20:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang fashion terkenal Adjie Notonegoro tak menyangkal bahwa foto-foto dua pria yang dipublikasi oleh sebuah majalah Ibu Kota dan terkesan mesra merupakan foto-foto pribadinya dengan Mudji Massaid, adik kandung almarhum Adjie Massaid. Namun, Adjie mengatakan bahwa pose mesra tersebut tak lebih dari canda.

"Kalau gambar memang benar, itu memang foto-foto saya. Saya kan memang senang bercanda," ucapnya ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Adjie menduga bahwa foto-foto pribadinya tersebut sengaja dicomot oleh seseorang untuk dijadikan bahan berita. "Foto itu sering saya tempel di profil BlackBerry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya," ucapnya lagi.

Atas kabar tak sedap tersebut, Adjie mengaku tetap santai menanggapinya. "Saya biasa aja, enggak merasa terganggu, kok. Orang sudah mengenal saya seperti apa. Saya kan enggak neko-neko, ini aja saya mau ketemu Mudji. Tapi enggak ngomongin soal foto itu, biasa lah ketemuan. Saya sih cuek aja sama gosip begituan. Namanya orang terkenal, ada aja (gosipnya)," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.