Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesra Sesama Jenis, Adjie Notonegoro Mengaku Bercanda

Kompas.com - 31/07/2012, 20:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang fashion terkenal Adjie Notonegoro tak menyangkal bahwa foto-foto dua pria yang dipublikasi oleh sebuah majalah Ibu Kota dan terkesan mesra merupakan foto-foto pribadinya dengan Mudji Massaid, adik kandung almarhum Adjie Massaid. Namun, Adjie mengatakan bahwa pose mesra tersebut tak lebih dari canda.

"Kalau gambar memang benar, itu memang foto-foto saya. Saya kan memang senang bercanda," ucapnya ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Adjie menduga bahwa foto-foto pribadinya tersebut sengaja dicomot oleh seseorang untuk dijadikan bahan berita. "Foto itu sering saya tempel di profil BlackBerry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya," ucapnya lagi.

Atas kabar tak sedap tersebut, Adjie mengaku tetap santai menanggapinya. "Saya biasa aja, enggak merasa terganggu, kok. Orang sudah mengenal saya seperti apa. Saya kan enggak neko-neko, ini aja saya mau ketemu Mudji. Tapi enggak ngomongin soal foto itu, biasa lah ketemuan. Saya sih cuek aja sama gosip begituan. Namanya orang terkenal, ada aja (gosipnya)," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com