Taylor Swift Gandeng Remaja dari Klan Kennedy

Kompas.com - 31/07/2012, 22:57 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

NEW YORK, KOMPAS.com — Penyanyi pop country Taylor Swift, yang juga mengaku penggemar berat keluarga Kennedy, rupanya juga berkencan dengan salah seorang cucu dari klan keluarga itu, salah satu dinasti politik terkemuka di Amerika Serikat. Demikian berita pada dua media cetak yang terbit di New York, Selasa (31/7/2012).

Kantor berita AFP melaporkan, harian New York Post memuat gambar Swift berusia 22 tahun dan Conor Kennedy yang pekan lalu merayakan hari ulang tahun ke-18 terlihat berpegangan tangan mesra tak ubahnya sepasang kekasih di halaman keluarga Kennedy di Cape Cod, Massachusetts, Boston, pada akhir pekan lalu.

Sementara harian The Boston Herald memuat berita bahwa Swift yang juga pemenang Grammy Award enam kali itu menggandeng remaja klan Kennedy. "Swiftly Menggandeng Remaja", demikian tulisan The Boston Herald.

Harian ini juga memperlihatkan gambar Swift di sejumlah lokasi dengan anggota keluarga Kennedy, termasuk saat ke gereja pada hari Minggu.

Penampilan ini seakan mengingatkan kembali Swift dan Conor Kennedy yang terlihat di sebuah pizzeria di luar New York pekan lalu, beberapa jam setelah Conor Kennedy menyerahkan ke pengadilan gambar dari rumah kediaman ibunya, Marry, yang melakukan bunuh diri pada Mei lalu di usia 52 tahun.

Swift yang akan mengeluarkan album keempatnya pada Oktober mendatang mengakui pemujaannya kepada keluarga Kennedy dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue pada bulan Februari lalu. Dia juga mengakui akan terus mencintai keluarga itu sepanjang hidupnya.

Awal bulan ini, Robert F Kennedy Center for Justice and Human Rihts menegaskan, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada Swift dalam sebuah acara pada Desember mendatang. Swift akan dianugerahi Ripple of Hope Award sebagai pengakuan atas apa yang disebutnya sebagai "sebuah komitmen atas perubahan sosial" yang dilakukan penyanyi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.