Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Madonna Terlaris di Selfridges

Kompas.com - 01/08/2012, 11:18 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Gerai sepatu Madonna telah menjadi gerai sepatu terlaris di department store Selfridges, London.

Hasil penjualan sepatu berlabel Truth Or Dare itu melebihi hasil penjualan sepatu dari label-label lain di Selfridges, yaitu Aldo Rise, United Nude, Swedish Hasbeens, dan Marc by Marc Jacobs.

Manajer bagian pembelian sepatu pada department store tersebut, Helen Attwood, mengatakan, "Menggairahkan, mengetahui sambutan para pelanggan kami atas proyek ini. Truth Or Dare sejauh ini telah membuktikan menjadi gerai sepatu paling sukses secara komersial tahun ini." Lanjutnya, "Ini merupakan salah satu gerai selebriti paling sukses yang pernah bekerja sama dengan kami."

Selfridges meluncurkan koleksi Truth Or Dare lebih dari seminggu lalu. Sejumlah desain telah terjual. Koleksi sepatu itu, dengan warna monokrom, mencakup sepatu beralas tipis hingga sepatu platform dengan hak amat tinggi dan boot dengan hak stiletto. Koleksi tersebut sangat populer. Selfridges harus memesan ulang beberapa desain dari koleksi itu. "Kami sudah memesan ulang hampir setengah dari desain yang tersedia," terang Attwood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com