Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengah Malam, Saipul Jamil Didatangi Dua Wanita Sekaligus

Kompas.com - 01/08/2012, 12:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saipul Jamil didatangi dua wanita sekaligus ketika memasuki hari ulang tahunnya yang ke-32, Selasa (31/7/2012). Saipul mengaku kaget karena yang datang pada tengah malam--pergantian Senin (30/7/2012) ke Selasa--adalah Indah Sari dan Fitri Carlina, dua wanita yang selama ini disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengannya.

"Saya kaget, jam 12 malam Indah kasih kado ke rumah dan saat itu Fitri datang kasih kejutan juga. Mereka akhirnya bertegur sapa," kisah Saipul saat dijumpai di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2012) malam.
 
Perayaan ulang tahun sang duda tak berhenti sampai di sana. Sore sampai malam harinya, Saipul, yang mengisi sebuah acara, kembali mendapat kejutan dari perempuan yang sedang dekat dengannya, Indah Sari. Bahkan, kata Saipul, Indah tak hanya membawa kue, tapi juga kado yang diinginkan Saipul.

"Bahagia banget dibikinin pesta sama Indah. Saya bersyukur ulang tahun saya pas Ramadhan dan diberi kado HP sama Indah. Saya kan tulis di status ingin dua barang, salah satunya HP, eh dibeliin," ujar Saipul.
 
Ulang tahun Saipul kali ini merupakan kali pertama  tanpa sang istri, Virginia Anggraeni, yang sudah berpulang satu tahun lalu. Ipul sempat mengingat-ingat saat Virginia membuat perayaan kecil namun mengesankan untuknya. "Tahun lalu yang rayain istri, aku dikerjain, diceplokin telur, dikasih kue ke mukaku. Sedih tapi ada senang," kenangnya.
 
Pada ulang tahunnya ini, Saipul mengaku banyak menyimpan harapan. "Semakin bertambah usia, bertambah segala-galanya, kecintaan sama Allah bertambah, bersyukur dengan apa yang saya dapatkan," ucapnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com