Pattinson-Stewart Berebut Anjing Kesayangan

Kompas.com - 01/08/2012, 13:32 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sesudah pisah rumah, aktris Kristen Stewart (22) dan Robert Pattinson (26) dikabarkan menghadapi masalah baru. Keduanya sama-sama menginginkan hak memelihara anjing kesayangan mereka.

Pasangan pemeran film-film Twilight ini--yang juga berpacaran di luar film, sebelum Stewart ketahuan dan mengaku berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders--kini sedang berusaha mencapai kesepakatan siapa yang akan memelihara anjing bernama Bear itu. Hal tersebut diberitakan oleh  RadarOnline.com. "Sesudah Rob memindahkan barang-barangnya dari rumah bersama mereka di Los Angeles, ia mengatakan kepada Kristen bahwa ia menginginkan Bear," tutur seorang sumber kabar kepada situs gosip itu.

Stewart dan Pattinson mengadopsi Bear dari penampungan hewan di Louisiana (AS) tahun lalu, ketika mereka menjalani shooting film Twilight: Breaking Dawn. "Saya merupakan salah satu dari mereka yang akan mengadosi semua hewan di penampungan itu... Bersyukur, Kristen ketika itu ada bersama saya," kata Pattinson kepada sebuah surat kabar Jerman ketika itu, tulis situs yang sama. "Jadi, kami hanya mengadopsi seekor anjing. Ia seekor anjing kampung. Kami memberinya nama Bear," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.