Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pattinson-Stewart Berebut Anjing Kesayangan

Kompas.com - 01/08/2012, 13:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sesudah pisah rumah, aktris Kristen Stewart (22) dan Robert Pattinson (26) dikabarkan menghadapi masalah baru. Keduanya sama-sama menginginkan hak memelihara anjing kesayangan mereka.

Pasangan pemeran film-film Twilight ini--yang juga berpacaran di luar film, sebelum Stewart ketahuan dan mengaku berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders--kini sedang berusaha mencapai kesepakatan siapa yang akan memelihara anjing bernama Bear itu. Hal tersebut diberitakan oleh  RadarOnline.com. "Sesudah Rob memindahkan barang-barangnya dari rumah bersama mereka di Los Angeles, ia mengatakan kepada Kristen bahwa ia menginginkan Bear," tutur seorang sumber kabar kepada situs gosip itu.

Stewart dan Pattinson mengadopsi Bear dari penampungan hewan di Louisiana (AS) tahun lalu, ketika mereka menjalani shooting film Twilight: Breaking Dawn. "Saya merupakan salah satu dari mereka yang akan mengadosi semua hewan di penampungan itu... Bersyukur, Kristen ketika itu ada bersama saya," kata Pattinson kepada sebuah surat kabar Jerman ketika itu, tulis situs yang sama. "Jadi, kami hanya mengadopsi seekor anjing. Ia seekor anjing kampung. Kami memberinya nama Bear," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com