Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Biel Lebih Menikmati Masa Tunangan

Kompas.com - 01/08/2012, 14:24 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pilihan untuk menikah dengan kekasihnya, Justin Timberlake, rupanya bukan target utama aktris jelita Jessica Biel dalam waktu dekat ini. Menikmati masa-masa bertunangan, kata dia, jauh lebih menyenangkan.
   
"Saya lagi menikmatinya," ujar aktris yang dalam waktu dekat ini akan muncul dalam film reboot Total Recall.

Ucapan tersebut sekaligus menepis kabar bahwa dirinya akan segera menikah pada akhir musim panas ini. "Sepertinya saya masih merasa punya banyak waktu dan tak harus buru-buru juga," kilahnya.
 
Menjaga masa-masa bertunangan, diakuinya, memiliki nuansa yang begitu luar biasa. "Ada suasana romantis, ada momen yang bikin sesak napas, dan membuat saya harus berusaha menjaga agar bisa berlama-lama," ujarnya.

Hubungan Timberlake dan Biel telah berlangsung sejak tahun 2007. Namun, seiring waktu keduanya makin menunjukkan ikatan yang lebih serius.

Pada tahun 2011 lalu, hubungan pasangan muda ini sempat retak. Keduanya memutuskan untuk pisah.  Rumor berkembang, bintang film The Social Network  itu telah pindah ke hati aktris Mila Kunis.  Sementara Biel disebut-sebut punya kedekatan dengan Gerard Butler  pada Juni lalu.

Bulan Agustus, keduanya secara mengejutkan terlihat bersepeda bersama di Toronto dan berlibur bersama di Colorado. Kini keduanya dikabarkan telah bertunangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com