Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi Ngidam "Mie Dog Dog"

Kompas.com - 01/08/2012, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kini presenter sekaligus model Ayu Dewi mulai ngidam. Ayu ingin masakan mi yang berkuah panas dan pedas. Pilihannya pun jatuh ke mie dog dog panas.

"Saya ngidamnya mie dog dog panas," ujar pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti ini dalam wawancara di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Tak jarang ia juga membawa makanan yang diinginkannya ke lokasi shooting. Maklum, akunya, sekarang ia memilih makanan sesuai kondisi atau mood-nya.

Untungnya, hanya perubahan selera makan yang dirasanya. Ia tidak menjadi manja berlebihan seperti dialami oleh banyak perempuan hamil yang lain. Misalnya, ia tetap menyediakan hidangan sahur dan buka puasa untuk suaminya, Muhammad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau. "Saya harus menyiapkan makanan untuk dia. Masak nasi sendiri. Dia punya selera. Kami suka yang enggak terlalu matang," kata Ayu, yang sudah mengerti selera Regi soal makanan.

Regi juga memberi perhatian ekstra kepada perempuan yang dinikahinya pada 16 Juni 2012. "(Soal) Makanan, enggak begitu melarang," ujarnya. "Enggak boleh pakai high heels," tambahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com