Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashton Kutcher-Mila Kunis Berliburan Romantis di Bali

Kompas.com - 01/08/2012, 19:15 WIB

BALI, KOMPAS.com -- Pemeran film Two and a Half Men, yang kini sedang menjalani proses cerai dengan aktris Demi Moore, telah mengajak aktris Mila Kunis berlibur dalam suasana romantis di sebuah resor bintang lima di semenanjung bagian selatan Bali.

Setiap pondok di resor yang mewah itu memiliki empat tempat tidur kayu yang bertiang tempat memasang kelambu, bak mandi cekung alias rata dengan lantai dalam ruang, dan kolam renang pribadi.

Meski Kutcher dan Kunis belum mengakui bahwa mereka berpacaran, teman-teman mereka mengatakan bahwa pasangan yang kali pertama bertemu 14 tahun lalu ketika sama-sama main dalam That 70s Show itu siap tampil di depan publik dengan hubungan mereka yang kini bertambah serius.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada surat kabar The New York Post, "Ciuman Ashton merupakan ciuman pertama bagi Mila, ketika mereka main dalam That '70s Show, jadi mereka selalu memiliki ikatan yang istimewa. Mereka mulai berkencan pada musim semi dan baru-baru ini segalanya sudah menjadi makin serius."

Minggu lalu, Kunis menemani Kutcher ke pesta untuk merayakan selesainya shooting film baru Kutcher, Jobs. Seorang sumber kabar menuturkan ketika itu, "Mereka selalu berdekatan sepanjang malam itu. Terlihat jelas oleh setiap orang bahwa mereka berpasangan." Lanjut sumber yang sama, "Mereka berdua agaknya dalam semangat yang baik, bahagia, dan bersenang-senang. Mereka duduk bersebelahan dan, terutama, mengobrol selama mereka di sana."

Kutcher dan Kunis berada dalam pesta tersebut selama dua jam. Pesta itu diadakan di The Duplex on Third Restaurant, Los Angeles (California, AS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com