Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggie: Andika Senang Aku Hamil

Kompas.com - 01/08/2012, 21:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun eks vokalis Kangen Band, Andika, mengaku meragukan bayi yang dilahirkan Angie April Lestari adalah darah dagingnya, pengakuan berbeda justru dibeberkan perempuan yang berdomisili di Tajur, Bogor, Jawa Barat ini.

Menurutnya, Andika justru senang begitu dia mengandung benih cintanya ketika itu. "Saat aku ceritakan kehamilan itu, Andika justru senang. Dia sudah menyangka kalau aku hamil," beber Angie saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Sejak awal berkenalan, hubungan cinta Angie kian serius semenjak Andika menjalani persidangan berkait kasus penyalahgunaan narkoba. "Setelah berkenalan itu, hubungan kami terus berlanjut, dan mendampingi dia selama persidangannya," cerita Angie.

Setelah berapa bulan menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, hubungan cinta Andika-Angie berubah makin intim. "Andika sering pulang ke rumahku dengan bersyarat (seizin panti rehabilitasi). Setiap pulang, dia selalu ke tempatku di daerah Tajur," kata Angie.

Dari situlah Angie mengetahui dirinya telah mengandung benih cintanya dari Andika. Keduanya pun memutuskan untuk menikah siri pada 26 November 2011 di rumah orangtua Angie di Tajur. "Tidak lama kemudian, aku ketahuan hamil. Sebenarnya ketahuan hamil dulu selama tiga bulan, sebelum menikah itu," ungkap Anggie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com