Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulut Bieber "Dihajar" Aktor Film Keras

Kompas.com - 02/08/2012, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Justin Bieber pada 1 Maret 2012 berusia 18 tahun dan ia kini menunjukkan dirinya sudah dewasa dalam klip video untuk nyanyian barunya, "As Long As You Love Me", yang menjadi single kedua dari album Believe-nya.

Dalam klip video tersebut, remaja asal Kanada itu menyanyi dan menari sekaligus berakting "babak belur" dihajar ayah pacarnya. Aktor spesialis film keras Michael Madsen berperan sebagai ayah kekasih Bieber.

Pada bagian awal klip video itu ada adegan panjang Madsen memperingatkan Bieber agar menjauh dari anaknya. "Dengar, anak perempuanku adalah segala-galanya. Aku membutuhkannya dan dia membutuhkanku. Suatu hari jika dia mendapatkan lelaki sejati, aku akan melepaskan dia,  bukan kepada anak-anak seperti kamu sekarang," ujar sang ayah.

Selanjutnya, Bieber mengatakan bahwa ia mencintai gadis tersebut dan menolak untuk meninggalkannya. Bieber dan Madsen pun saling berbalas kata.

Adegan lalu berganti dengan Bieber dan gadisnya kabur dan Madsen mengejar. Dalam klip video itu, Bieber dihajar sehingga mulutnya berdarah, sedangkan si gadis diseret ayahnya ke kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com