Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Demian Aditya Gagal Bertemu Anaknya

Kompas.com - 02/08/2012, 12:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kerinduan Demian Aditya untuk memeluk anak tercinta hasil pernikahannya dengan Yulia Rachman sudah tidak tertahankan. Inilah yang membuatnya mengambil keputusan untuk mendatangi sekolah putra tercintanya, Arka, yang sudah tidak dilihatnya lebih dari empat bulan.

Bersama tiga pengacaranya, Sofie Mandagi, Bayu Hardiyudanto dan Agustinus Indria Busana, mereka mendatangi sekolah Arka. Keputusan ini diambil setelah berbagai upaya dari menelepon hingga menghubungi Yulia lewat blackberry membentur tembok tebal. Apalagi hakim pernah meminta agar Yulia memperkenankan Demian bertemu dengan darah dagingnya.

Tiba di sekolah Arka di Bogor, Jawa Barat, pukul 09.00 WIB, Kamis (2/8/2012), Demian tidak bisa langsung masuk. Ternyata sudah ada permintaan dari Yulia agar tidak memperkenankan Demian masuk ke sekolah Bogor Raya untuk bertemu Arka. "Maaf Pak harus ada izin terlebih dahulu," terang petugas keamanan di sana.

Tidak lama berselang wakil dari sekolah mendatangi Demian. Pertemuan pun berlangsung alot. Utusan sekolah tetap tidak mengizinkan Demian masuk. Namun setelah negosiasi, Demian akhirnya  diperkenankan masuk. Tapi sayang tidak langsung dipertemukan dengan Arka. Tak disangka, Yulia Rachman juga sudah tiba di sekolah tersebut. Mungkin sekolah menghubungi Yulia, dan rumah Yulia yang hanya berjarak beberapa kilometer saja dari sekolah, bergegas menemui Arka.

Menanggapi kehadiran Demian, Yulia secara tegas melarang sekolah untuk mempertemukan Demian dengan Arka. Alhasil,  Demian terpaksa gagal bertemu Arka dan memilih meninggalkan sekolah itu.

"Saya hanya ingin ketemu dengan anak saya sepuluh menit aja dan memeluknya karena sudah lama banget nggak ketemu. Nggak menyangka kalau respons dari Yulia sampai seperti ini," terang Demian dengan wajah penuh penyesalan dan mata berkaca-kaca.

"Saya juga bawa baju dan mainan buat Arka. Tapi akhirnya nggak bisa dikasih juga, karena Yulia langsung datang dan meminta sekolah melarang saya bertemu sama sekali dengan Arka," keluh Demian.  

sumber: kasakusuk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com