Sore Nanti, Ariel Cs Umumkan Nama Pengganti Peterpan?

Kompas.com - 02/08/2012, 14:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Dikabarkan, Selasa (2/8/2012) sore nanti di Jakarta, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David akan mengumumkan nama baru grup musik mereka sebagai pengganti nama Peterpan, yang kali terakhir mereka pakai untuk album Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008).

Rencana pengumuman nama baru itu tercium lewat "kicauan" Andika Naliputra Wirahardja, mantan pemain keyboard Peterpan yang membentuk The Titans, di akun Twitter-nya. "@Andika_dTT: Hmm.. Nama peterpan udah diganti mulai besok ya? Terima kasih peterpan, utk semua ilmu yg dipelajari bareng selama disana. #ThankYouPeterpan," tulis Andika semalam.

Ariel juga membuat "kicauan" senada. "@R_besar: Thank you peterpan, goodbye #thankyoupeterpan," tulis pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu.

Kicauan Andika dan Ariel menimbulkan reaksi dari para pengikut mereka di Twitter. Banyak dari mereka saling memberi informasi bahwa mulai sore nanti, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David tak lagi memakai nama Peterpan.

"@anggiamurnee: Sore ini"@IkadhaniDaniika: @R_besar kapan ganti nama aa Thank you peterpan, goodbye #thankyoupeterpan" tulis seorang pemilik akun @anggiamurnee. "@noefans: disiarkan secara live ga pengumuman nama baru @newpeterpanband nanti sore? #ThankYouPeterpan," tulis @noefans.

Pada waktu yang sama, perusahaan rekaman Musica Studio's mewakili Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, mengundang media untuk hadir mulai pukul 16.00 WIB di kantor Musica, Jalan Pancoran Timur Raya, dalam rangka acara buka puasa bersama. Mungkinkah Ariel Cs akan mengumumkan pergantian nama tersebut dalam acara itu? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.