Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Nanti, Ariel Cs Umumkan Nama Pengganti Peterpan?

Kompas.com - 02/08/2012, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dikabarkan, Selasa (2/8/2012) sore nanti di Jakarta, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David akan mengumumkan nama baru grup musik mereka sebagai pengganti nama Peterpan, yang kali terakhir mereka pakai untuk album Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008).

Rencana pengumuman nama baru itu tercium lewat "kicauan" Andika Naliputra Wirahardja, mantan pemain keyboard Peterpan yang membentuk The Titans, di akun Twitter-nya. "@Andika_dTT: Hmm.. Nama peterpan udah diganti mulai besok ya? Terima kasih peterpan, utk semua ilmu yg dipelajari bareng selama disana. #ThankYouPeterpan," tulis Andika semalam.

Ariel juga membuat "kicauan" senada. "@R_besar: Thank you peterpan, goodbye #thankyoupeterpan," tulis pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu.

Kicauan Andika dan Ariel menimbulkan reaksi dari para pengikut mereka di Twitter. Banyak dari mereka saling memberi informasi bahwa mulai sore nanti, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David tak lagi memakai nama Peterpan.

"@anggiamurnee: Sore ini"@IkadhaniDaniika: @R_besar kapan ganti nama aa Thank you peterpan, goodbye #thankyoupeterpan" tulis seorang pemilik akun @anggiamurnee. "@noefans: disiarkan secara live ga pengumuman nama baru @newpeterpanband nanti sore? #ThankYouPeterpan," tulis @noefans.

Pada waktu yang sama, perusahaan rekaman Musica Studio's mewakili Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, mengundang media untuk hadir mulai pukul 16.00 WIB di kantor Musica, Jalan Pancoran Timur Raya, dalam rangka acara buka puasa bersama. Mungkinkah Ariel Cs akan mengumumkan pergantian nama tersebut dalam acara itu? Kita tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com