Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Kunjungi Keluarga Diego

Kompas.com - 02/08/2012, 15:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah-tengah berlibur keliling beberapa Eropa, pesinetron Nikita Willy menyempatkan diri bertemu dengan keluarga sang kekasih, Diego Michelis, di Amsterdam, Belanda. Hal itu diakui Nikita untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga kekasihnya.

"Iya dong. Jadi bersilaturahmi, di rumah Diego ketemu ibu sama adik-adiknya. Menjalin silaturahmi aja," kata Nikita seperti dikutip kasakusuk.com melalui ponselnya, Rabu (1/8/2012). 

Bertemu dengan keluarga Diego, rupanya cukup membuat Nikita senang dan terharu. "Seru sih, Diego juga kangen-kangenan sama keluarganya, soalnya kan sudah satu tahun nggak ketemu," sambungnya.

Nikita menambahkan, liburannya ke Eropa ini merupakan kado ulang tahunnya yang ke-18 dari dari sang bunda. Ia pun berangkat beserta keluarga besarnya.

Hal tersebut sekaligus membantah kabar yang menyebut bahwa mereka berlibur berdua.  "Berangkat sama keluarga-keluarga aku. Aku emang nggak berangkat bareng (Diego). Aku duluan, terus baru Diego nyusul. Kayak ketemu di tengah-tengah liburan aja. Terus habis itu jalan-jalan bareng," tuntasnya senang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com