Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara Minta Anang-KD Berdamai

Kompas.com - 02/08/2012, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perang dingin antara keluarga Krisdayanti dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, yang menyeruak ke khalayak ramai pasca "nyanyian" Raul Lemos (suami KD) di Twitter yang menyindir Anang, rupanya membuat Yuni Shara prihatin.

Menurut Yuni, ada baiknya Anang dan Krisdayanti tidak terpancing satu sama lain dan dapat memahami akibat yang bakal ditimbulkannya, terutama khawatir berdampak kepada anak-anak. Karenanya, sebagai seorang kakak Yuni meminta KD berdamai.

Belajar pada pengalaman kehidupannya, Yuni menyarankan kepada keduanya agar  setiap permasalahan yang dihadapinya mereka  tidak boleh diketahui buah hati mereka, Aurel dan Azriel.

"Saya juga bercerai, anak enggak boleh tahu masalah saya dengan papanya dulu (Henry Siahaan). Mereka harus happy. Saya minta Anang dan Yanti harus paham," ungkap Yuni usai mengisi acara Konser Ramadhan RCTI di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2012) dini hari.

Meski demikian, kekasih Raffi Ahmad ini menegaskan bahwa tidak terjadi masalah besar antara KD dan Anang. Yuni juga yakin KD akan kuat menjalani permasalahan yang dihadapinya. "Saya rasa Yanti kuat jalaninnya, kenapa enggak, dia bisa menjalankan dengan baik. Yanti ketemu anak-anak juga, keluarga Yanti dan keluarga Anang enggak ada masalah," katanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com