Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Pilih Baju yang Murah

Kompas.com - 03/08/2012, 06:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah menjadi aktris yang juga memperhatikan penampilan, Selena Gomez (20) mengaku jarang membeli baju bermerek yang harganya mahal. Dia tak merasa siap mengenakan baju bermerek yang mahal, seperti halnya dia tak ingin penggemarnya mesti membeli baju rancangannya dengan harga mahal.

Penyanyi dan pemain film itu bangga dengan koleksi baju rancangannya bermerek Dream Out Loud.

”Aku senang mengerjakan koleksi pakaian ini dan bangga dengan pekerjaanku. Terus terang, aku tidak nyaman jika mengatakan baju atasan yang aku jual ini harganya 350 dollar AS. Padahal, baju itu ’hanyalah’ sebuah kaus,” ujar pemain film Monte Carlo (2011) ini.

”Aku sering melihat baju yang bagus dan menyukainya. Namun, saat melihat label harganya 200 dollar, astaga! Mungkin banyak orang berpikir aku akan membelinya, tetapi tidak sama sekali,” katanya menambahkan.

Umur yang masih muda membuat Gomez belum memikirkan soal pernikahan. Dia merasa beruntung mempunyai hubungan yang menyenangkan dengan penyanyi Justin Bieber.

Kepada majalah Teen Vogue, pelantun lagu ”Tell Me Something I Don’t Know” ini mengatakan, ”Aku akan memikirkan tentang pernikahan kalau sudah menjadi orang yang sukses. Ketika aku sudah bisa mencapai sesuatu yang memang kuinginkan.” (Female First/SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com