Luna Maya: Akun Tyas Di-hack

Kompas.com - 03/08/2012, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus model Luna Maya berkicau cukup keras lewat akun Twitter-nya menanggapi beredarnya  foto perempuan yang mirip dengannya dalam kondisi mabuk tersebar luas di dunia maya.  Luna menyangkal perempuan dalam foto itu adalah dirinya. Mantan kekasih vokalis Nazriel Irham ini kemudian membandingkan ibu jarinya dengan ibu jari perempuan di foto tersebut.

"Hehe, setelah diliat2 lagi fotonya jarinya lentik panjang2 haha perasaan jari jempol gw bantet deh :p. Oow well,huaamm back to work :))," tulis Luna dalam akunnya.

Beredarnya foto tersebut memang mendapat reaksi cukup banyak dari para pengguna Twitter. Luna juga mengatakan bahwa akun Tyas Mirasih yang dipakai untuk menyebarkan fotonya di-hack. "Ck ck,lagi puasa masih aja cari kerjaan ya,pertama2 acc tyas itu di hack org!!k2 foto itu gw merasa gak kenal," tegasnya lagi.

Dalam foto tersebut tampak perempuan yang mirip dengan Luna tengah tertidur di sofa mengenakan baju mini berwarna abu. Dalam foto itu juga nampak dua pria yang mengapit Luna dan tengah berpose di hadapan kamera. Adapun berita awal mengenai beredarnya foto tersebut dicabut oleh Redaksi Kompas.com karena link dalam berita tersebut bisa menggiring pembaca ke situs yang bisa mengambil alih alamat email. 


EditorEko Hendrawan Sofyan

Close Ads X