Woro Windrati: Bekerja di TV, Selalu Ada yang Baru - Kompas.com

Woro Windrati: Bekerja di TV, Selalu Ada yang Baru

Kompas.com - 03/08/2012, 23:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Kompas TV, Woro Windrati, merasa yakin Kompas TV terus berkembang. Meski pemain baru yang usianya masih belia, Kompas TV diyakini mampu bersaing dengan pemain-pemain lama.

Woro Windrati, lulusan FISIP Jurusan Humas Universitas Pelita Harapan (UPH) Lippo Village, Tangerang, Banten, ini lahir di Jakarta, 26 Maret 1981. Sebelum bergabung dengan Kompas TV, Woro lama bekerja di Trans TV.

Perempuan berdarah Solo dan Sunda ini memilih Kompas TV karena melihat brand Kompas di dunia media. "Saya tertantang bergabung dengan TV baru karena ada sesuatu yang baru dan kami sama-sama membentuk kultur yang baru," ungkap Woro.

Ibu muda dengan satu anak berusia 3 tahun ini menambahkan, bekerja di dunia televisi selalu ada sesuatu yang baru. "Kami tidak bekerja 9 to 5, sesuai jam kantoran umumnya, tapi selalu berganti-ganti waktu," katanya.

Woro Windrati saat ini mengurusi acara Buletin Kompas yang memuat berita-berita terkini untuk ditayangkan hari ini.

Woro mengatakan senang bergabung dengan acara-acara bakti sosial, berbuka puasa dengan anak yatim dan adik asuh, apalagi dalam suasana bulan Ramadhan. Woro juga sering travelling, menghabiskan waktu luang bersama suaminya (bekerja di Trans7) dan anaknya.

Yang membuat hidupnya selalu "hidup" adalah cinta dan persahabatan. "Cinta dari keluarga dan persahabatan dari teman-teman," kata Woro.


EditorRobert Adhi Ksp

Close Ads X