Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ dan Uthe Tukaran Lagu

Kompas.com - 04/08/2012, 06:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Duo diva Indonesia, Titi DJ dan Ruth Sahanaya atau Uthe, saling bertukar lagu pop yang membuat nama mereka tenar di industri musik Tanah Air. Hal ini hanya ada di album About Us yang bakal dirilis Titi dan Uthe pada 16 Agustus 2012 nanti.

"Jadi kami saling bertukar lagu. Tiga lagu hits-nya Titi dinyanyikan saya dan tiga lagu Uthe dinyanyikan Titi," jelas Uthe dalam wawancara di sela shooting klip video "Hati-hati dengan Hati" di Studio Gaharu, Jalan Gaharu II, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012).

Saling bertukar lagu bukan berarti penyanyi aslinya tak ikut mengisi nyanyian di lagu tersebut. "Ini yang membedakan di setiap lagu tetap ada penyanyi aslinya, tetap ada bagian-bagiannya. Ini untuk lebih menambah ruhnya," kata Uthe.

Bagi Titi, menyanyikan lagu Uthe atau sebaliknya bisa jadi sebuah tantangan baru. "Kebetulan aransemennya totally baru, saya berusaha menjadikan 'Kaulah Segalanya' (milik Uthe) menjadi lagu saya," kata Titi. "Begitu juga sebaliknya, saya berusaha menjadikan lagunya Titi sebagai milik saya," timpal Uthe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com