Meski Tak Lagi Seatap, Titi-Ovie Tetap Jaga Silaturahim

Kompas.com - 04/08/2012, 06:21 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan pasangan suami istri, gitaris Ovie "/rif" bersama vokalis pop Titi DJ, saat ini masih menjalin komunikasi dengan baik meski mereka tak lagi hidup bersama pascaperceraian 12 Desember 2011 lalu. Walaupun sibuk, Titi menjamin komunikasinya dengan Ovie tetap terjalin.

"Kalau silaturahim pasti, tapi dia lagi sibuk sama /rif-nya," kata Titi dalam wawancara di Studio Gaharu, Jalan Gaharu II, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2012).

Titi memegang kuat prinsip untuk tak memutus tali silaturahim dengan Ovie. "Kalau silaturahim enggak boleh putus karena dia pernah menjadi bagian dari hidup saya dan anak-anaknya juga pernah menjadi bagian dari saya," kata Titi.

Walaupun demikian, komunikasi yang dijalinnya tak seintensif ketika keduanya masih hidup dalam satu atap. "Enggak komunikasi sama sekali juga enggak, yang jelas enggak seintens dulu ya, karena punya kegiatan masing-masing," tandas Titi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X