Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

November, Wonder Girls Akan Goyang Jakarta

Kompas.com - 04/08/2012, 06:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelombang Hallyu dari Korea Selatan belum selesai! Indonesia yang saat ini sedang digempur invasi film, fashion, musik, dan makanan dari Korea tak lama lagi akan kedatangan lima gadis cantik yang akan mengajak bergoyang dan bernyanyi sepanjang malam.

Ya, tak lama lagi girlband K-Pop Wonder Girls akan menggelar turnya yang bertajuk "Wonder Girls" Wonder World Tour in Jakarta, pada 3 November 2012 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Kedatangan Wonder Girls pun dipastikan promotor Marygops Studios, Entourage Entertainment, dan Asia Top Entertainment, melalui siaran persnya di Jakarta, Jumat (3/8/2012).

Wonder Girls yang beranggotakan Yubin, Yenny, Sun, Sohee, dan Lim merupakan salah satu girlband yang dicetak oleh penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser JY Park, di bawah agen pemandu bakatnya, JYP Entertainment. Karier internasional Wonder Girls bermula ketika mereka berhasil menembus pasar musik AS pada 2009 ketika Yubin dkk tampil dengan single berbahasa Inggris-nya "Nobody" untuk membuka konser tur dunia The Jonah Brothers.

Sebelumnya "Nobody" sudah mencicipi kesuksesan Wonder Girl di 2008. Mereka pun berhasil meraih tiga penghargaan, termasuk "Song of the Year", "Best Music Video" dan "Best Female Group", dalam seremoni MNet KM Music Festival Awards. Asal tahu saja, pada tahun yang sama Wonder Girls juga menyabet Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards. Karena itu, pastikan jika Anda tak akan melewatkan untuk jadi bagian dari konser "Wonder Girls" Wonder World Tour in Jakarta, pada 3 November 2012 nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com