Tina Toon Kecanduan "Online Game"

Kompas.com - 04/08/2012, 18:51 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti remaja pada umumnya, penyanyi Tina Toon juga mulai kecanduan online game. Pelantun "Bolo-Bolo" ini bisa menghabiskan setengah hari di depan layar komputer untuk sekedar bermain game.

"Tetris. Aku gila banget sama tetris. Jadi kalau main tetris yang di facebook pernah sampai setengah hari. Nagih soalnya mainnya," katanya saat dijumpai ke Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (4/8/2012).

Menurutnya, tak selamanya kecanduan online game berdampak buruk. Dengan bermain game sedikit banyaknya pengguna akan mengerti tentang mengoperasikan komputer.

Selain itu, online game bisa dijadikan lahan bisnis. Tina juga sempat tertarik dengan bisnis seperti itu. Namun ia mengaku masih ingin fokus di kuliahnya saat ini.

"Aku memang sekarang tertarik. Karena mikirnya kita jadi artis maksudnya enggak selama-lamanya. Harus ada sampingan. Cuma belum tahu apa karena sekarang masih kuliah," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.