Yama Carlos Tak Takut Dianggap Gay Sungguhan

Kompas.com - 05/08/2012, 16:08 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai gay bukanlah hal baru bagi artis peran Yama Carlos. Namun, ia tak takut dicap gay sungguhan.

"Enggak takut, film-film yang gue mainin kan di berbagai genre. Tidak karena ini ke depannya begini terus," kata Yama dalam wawancara di sela shooting film Elo Gue End, di Fable Cafe, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu, (5/8/2012).

Bagi Yama, tanggung jawab peran yang diembannya tak akan membawa dampak bagi kehidupan nyatanya. "Gue masih dapat film drama, dampaknya juga enggak ada. Gue sendiri enggak akan takut akan image. Ini tanggung jawab sebagai aktor," katanya lagi.

Ambil bagian dalam film Elo Gue End, pria bernama lahir Hamba Ramanda itu lagi-lagi kebagian karakter gay. "Di sini gue jadi diri sendiri, sebagai Yama. Di sini main bareng Dimas Beck. Kasarnya, goda-godain dia jadi gay," jelasnya.

Ia mengaku tak bisa menolak peran itu. "Ceritanya bagus, dikasih kesempatan, ya gue ambil, walaupun cuma satu scene," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.