Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup Baru HiVi Hadirkan "Orang Ke-3"

Kompas.com - 06/08/2012, 09:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ilham Aditama (vokal), Ezra Mandira (vokal dan gitar), Dalila Azkadiputri (vokal), dan Febrian Nindyo (vokal dan gitar), para personel grup pop akustik HiVi dari Jakarta, kini melepas satu single lagi dari album perdana mereka, Say Hi! to HiVi!. 

Setelah selesai mempromosikan album tesrebut dengan single pertama, "Indahnya Dirimu", HiVi kini  meluncurkan "Orang Ke-3" untuk terus menambah angka penjualan album itu. diciptakan oleh para pesonil HiVi sendiri. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain yang sudah memiliki pasangan. Pada 20-22 Juli 2012, shooting klip video lagu itu dilakukan di Pantai Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kali ini, kami ingin mengambil tema loneliness, yang menunjukkan kesendirian, jauh berbeda dengan video clip sebelumnya yang ramai dan cheerful," terang Febri dalam surat elektronik yang dikirim label rekaman Universal Music Indonesia kepada Kompas.com di Jakarta, Minggu (5/8/2012). "Selain  itu, video clip 'Orang Ke-3' ini hanya berempat dengan mengambil lokasi luas yang sepi, kayak padang rumput, pasir, dan dataran tinggi. Kalau dari segi warna, kami main di warna yang gelap, yang dark lah," tambah Febri.

Shooting klip video lagu "Orang Ke-3", dalam bulan Ramadhan ini,  menjadi tantangan tersendiri bagi HiVi. "Ini merupakan tantangan sendiri, karena di bulan puasa, dan tempat yang dipilih panas tapi anginnya juga kencang, suhunya enggak stabil. Merupakan tantangan dan tanggung jawab yang besar untuk kami demi menampilkan yang terbaik," tutur Febri.

HiVi berharap "Orang Ke-3" bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia. "Semoga video ini bisa diterima dan banyak yang suka dan menginspirasi, dan awal September (2012) bisa dinikmati. Oh ya, sebelumnya kami akan memberikan behind the scene dan juga teaser-teaser mengenai shooting video clip. Pokoknya, video clip ini akan menampilkan sisi yang berbeda dari HiVi," janji Febri sekaligus mewakili rekan-rekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com