Grup Baru HiVi Hadirkan "Orang Ke-3"

Kompas.com - 06/08/2012, 09:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ilham Aditama (vokal), Ezra Mandira (vokal dan gitar), Dalila Azkadiputri (vokal), dan Febrian Nindyo (vokal dan gitar), para personel grup pop akustik HiVi dari Jakarta, kini melepas satu single lagi dari album perdana mereka, Say Hi! to HiVi!. 

Setelah selesai mempromosikan album tesrebut dengan single pertama, "Indahnya Dirimu", HiVi kini  meluncurkan "Orang Ke-3" untuk terus menambah angka penjualan album itu. diciptakan oleh para pesonil HiVi sendiri. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain yang sudah memiliki pasangan. Pada 20-22 Juli 2012, shooting klip video lagu itu dilakukan di Pantai Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kali ini, kami ingin mengambil tema loneliness, yang menunjukkan kesendirian, jauh berbeda dengan video clip sebelumnya yang ramai dan cheerful," terang Febri dalam surat elektronik yang dikirim label rekaman Universal Music Indonesia kepada Kompas.com di Jakarta, Minggu (5/8/2012). "Selain  itu, video clip 'Orang Ke-3' ini hanya berempat dengan mengambil lokasi luas yang sepi, kayak padang rumput, pasir, dan dataran tinggi. Kalau dari segi warna, kami main di warna yang gelap, yang dark lah," tambah Febri.

Shooting klip video lagu "Orang Ke-3", dalam bulan Ramadhan ini,  menjadi tantangan tersendiri bagi HiVi. "Ini merupakan tantangan sendiri, karena di bulan puasa, dan tempat yang dipilih panas tapi anginnya juga kencang, suhunya enggak stabil. Merupakan tantangan dan tanggung jawab yang besar untuk kami demi menampilkan yang terbaik," tutur Febri.

HiVi berharap "Orang Ke-3" bisa diterima oleh para penikmat musik Indonesia. "Semoga video ini bisa diterima dan banyak yang suka dan menginspirasi, dan awal September (2012) bisa dinikmati. Oh ya, sebelumnya kami akan memberikan behind the scene dan juga teaser-teaser mengenai shooting video clip. Pokoknya, video clip ini akan menampilkan sisi yang berbeda dari HiVi," janji Febri sekaligus mewakili rekan-rekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.