Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuke-Teges Berencana Nikah Tahun Depan

Kompas.com - 06/08/2012, 16:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah bercerai dari vokalis Namara Surtikanti atau Kikan, pemain bas Yuke Sampurna agaknya kini telah menemukan calon pendamping hidup baru. Perempuan itu Teges Prita Soraya, mantan istri Matteo Guerinoni, pebisnis restoran sekaligus pebalap superbike.   

Yuke dan Teges mengaku telah lama saling mengenal, namun baru hampir delapan bulan terakhir ini mereka menjalin asmara. "Kebetulan saya sudah menikah secara hati (dengan Yuke)... ha ha... Jadiannya hampir delapan bulan, tapi kalau kenal sudah lama," ucap Teges ketika diwawancara di tempat usaha kulinernya bersama Yuke, Dombrut, di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2012).

Teges mengaku pula tak meragukan keseriusan Yuke. Meski selama ini para personel band diidentikkan dengan gaya hidup rock n' roll, Teges yakin bahwa Yuke sudah melalui masa itu. "Kayaknya saya mendapatkan anak band yang sudah mau pensiun... ha ha... Timing-nya pas. Kalau 10 tahun yang lalu, saya enggak berani, enggak kuat kali," kata Teges, sosok yang tak asing lagi dari industri kafe, restoran, dan hotel.

Yuke pun mengungkapkan bahwa ia dan Teges telah berkeinginan untuk menjadi suami istri. "Saya lagi mengukuhkan ikatan hati, insya Allah tahun depan," harap Yuke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com