Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina "Idol" Ingin Nyanyi Sampai Embusan Napas Terakhir

Kompas.com - 07/08/2012, 12:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Regina Ivanova (25), pemenang Indonesian Idol 2012, memiliki tekad yang kuat untuk selama mungkin berada di jalur musik. Meski banyak pendapat mengatakan jebolan Indonesian Idol tidak akan bertahan lama dalam industri musik, itu tak membuatnya patah arang.

"Aku orangnya nothing to lose. Serahin ke Tuhan. Yang penting, tetap kerja keras dan usaha, pasti ada jalan terbaik. Kalau misalnya minggu depan aku tenggelam, terima saja. Tapi, tetap fight buat karier aku," tuturnya dalam wawancara di kawasan Kota Tua, Jakarta, tempat shooting klip video lagu "Kemenangan", Senin (6/8/2012).

Jika kelak para penggemar musik Tanah Air sudah tidak menginginkannya lagi, Regina berjanji akan menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada. Tapi, ia akan terus berusaha dulu. "Kalau enggak keterima di Indonesia, masih ada musik internasional. We never know. Pokoknya, sampai mengembuskan napas terakhir, aku mau nyanyi terus," ujarnya.

Sebagai salah satu bukti, Regina sudah menjalani shooting klip video lagu pertamanya untuk masuk ke industri musik Tanah Air. Lagu itu berjudul "Kemenangan", ciptaan Ahmad Dhani, yang menjadi salah satu juri Indonesian Idol 2012. Lagu tersebut telah dilantunkan oleh Regina dalam Grand Final Indonesian Idol 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com