Regina "Idol" Ingin Nyanyi Sampai Embusan Napas Terakhir

Kompas.com - 07/08/2012, 12:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Regina Ivanova (25), pemenang Indonesian Idol 2012, memiliki tekad yang kuat untuk selama mungkin berada di jalur musik. Meski banyak pendapat mengatakan jebolan Indonesian Idol tidak akan bertahan lama dalam industri musik, itu tak membuatnya patah arang.

"Aku orangnya nothing to lose. Serahin ke Tuhan. Yang penting, tetap kerja keras dan usaha, pasti ada jalan terbaik. Kalau misalnya minggu depan aku tenggelam, terima saja. Tapi, tetap fight buat karier aku," tuturnya dalam wawancara di kawasan Kota Tua, Jakarta, tempat shooting klip video lagu "Kemenangan", Senin (6/8/2012).

Jika kelak para penggemar musik Tanah Air sudah tidak menginginkannya lagi, Regina berjanji akan menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada. Tapi, ia akan terus berusaha dulu. "Kalau enggak keterima di Indonesia, masih ada musik internasional. We never know. Pokoknya, sampai mengembuskan napas terakhir, aku mau nyanyi terus," ujarnya.

Sebagai salah satu bukti, Regina sudah menjalani shooting klip video lagu pertamanya untuk masuk ke industri musik Tanah Air. Lagu itu berjudul "Kemenangan", ciptaan Ahmad Dhani, yang menjadi salah satu juri Indonesian Idol 2012. Lagu tersebut telah dilantunkan oleh Regina dalam Grand Final Indonesian Idol 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.