Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dik Doank Nikah Lagi, yang Hadir Cuma Pihak Istri Kedua dan Staf RT

Kompas.com - 08/08/2012, 11:18 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Kondisi rumah tangga artis musik dan seniman Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma alias Dik Doank dan Myrna Yuanita tak banyak diketahui publik. Ketika mendengar kabar bahwa Dik berpoligami, orang-orang terkejut.

Kabar Dik menikah lagi telah dibenarkan oleh istri pertama Dik, Myrna, dan sejumlah saksi pernikahan tersebut. "Harinya saya lupa, seingat saya sebelum puasa ada (pernikahan) itu. Pagi, jam sembilan, setelah saya ada pengajian di KUA," kata Haji Naim (58), saksi pernikahan itu, ketika dijumpai tabloidnova.com di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (7/8/2012).
 
Menurut Naim, pernikahan itu dilakukan secara sederhana dan tertutup bagi umum. Hanya beberapa utusan keluarga yang diundang dan turut hadir. "Yang datang ke pernikahan itu memang tidak banyak. Hanya beberapa orang dari pihak perempuan, sekitar tujuh orang. Kalau dari pihak lelaki itu cuma ada staf wilayah, RT," kata Naim lagi.
 
Pemilik sekolah alam Kandank Jurank Doank itu menikah dengan seorang perempuan bernama Khaerani (25) atau yang akrab disapa Kei. Sebelumnya, Kei sempat mengenyam pendidikan di sekolah mode di pulau dewata, Bali, dan memutuskan pindah ke Jakarta.

Pertemuan Dik dan Kei berawal di sekolah alam milik Dik. Kei memiliki kesamaan pandangan dengan Dik dalam dunia seni. Wanita yang rela diperistri Dik itu piawai bermain biola, piano, bernyanyi, melukis, dan aktivitas seni lainnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com