Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noah Manggung, Ariel Cuma Jadi Penonton

Kompas.com - 09/08/2012, 09:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang tak biasa dari kehadiran vokalis Nazriel Irham alias Ariel di acara "Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23" di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (8/8/2012) malam. Ketika rekan-rekan grup bandnya manggung, Ariel justru absen. Ia tak tampil sebagai frontman grup band yang baru saja berganti nama dari Peterpan menjadi Noah itu. Tetapi, ia memilih duduk di bangku penonton.  

"iya, (kontrak) acara ini sudah ada sebelum dia (Ariel) keluar, makanya pakai nama itu. Karena saat itu belum ada nama Noah," terang Uki saat ditemui seusai mengisi acara.

Malam itu, grup yang beranggotakan Uki, Lukman, Reza, dan David itu tampil secara instrumental dengan membawakan single "Di Atas Normal". Mereka juga menghadirkan Raisa untuk menyanyikan lagu "Tak Ada Yang Abadi" pada penampilan berikutnya.  

Ariel yang duduk sebagai penonton terlihat menikmati betul penampilan rekan-rekannya di atas pentas. Tak henti-hentinya dia menggoyangkan kepalanya dan tak putus menggerakkan bibirnya perlahan mengikuti lirik lagu yang diciptakannya.

"Kapan lagi nonton band sendiri live!!" tulis akun resmi Ariel, @R_besar, sebelum Uki dan yang lainnya naik ke atas pentas.

Diakui Uki, Ariel memang merindukan atmosfer panggung dan riuh rendahnya teriakan penonton. Maklum, sejak keluar pada 23 Juli lalu, Ariel belum pernah berada satu panggung dengan bandnya yang kini bernama Noah.

"Ya mungkin dia merindukan, sejak keluar sampai sekarang belum pernah tampil bareng," ungkap Uki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com