Jangan Lama-lama Menjanda, Pesan Orangtua Dewi Perssik

Kompas.com - 09/08/2012, 09:59 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hidup menjanda hingga kini masih dijalani Dewi Perssik. Dewi mengaku belum menemukan pria yang bisa meluluhkan hatinya.

"Sekarang fokus berkarier dan anak (anak angkat), kerja dulu. Kalau mau sih, udah dari dulu-dulu nikah. Tapi, sekarang menunggu jodoh saja," ujar Dewi saat ditemui di Rumah Makan Soto Ayam Ambengan Pak Sadi, Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2012) malam.

Dewi mengaku, ia masih sendiri bukan karena tak mau menikah. Namun, hingga kini ia belum menemukan lelaki yang tepat. "Belum ada pemilik hati. Belum ada yang tepat aja," katanya.

Lantas, apakah Dewi memiliki syarat khusus untuk pria yang menjadi pendamping hidupnya? "Tidak ada syaratnya. Yang penting saya senang dengan dia," ungkapnya.

Sementara belum ingin menikah lagi, Dewi sudah mendapat wejangan dari orangtuanya. Mereka berharap dirinya tak lama menjanda. "Orangtua sih hanya berpesan supaya jangan lama-lama menjadi janda. Tapi, belum ada jodoh," tukasnya. (Icha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.