Maudy Ayunda: Dengan Reza Rahadian, Enak Banget

Kompas.com - 09/08/2012, 10:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang muda Maudy Ayunda (17) menjalani adegan berciuman dengan Reza Rahadian dalam film barunya, Perahu Kertas. Meski tidak benar-benar berciuman dengan Reza, hanya beradegan seolah-olah berciuman, Maudy mengaku menikmati menjalaninya berdua Reza itu.

"Adegan ciuman enggak beneran dan enggak harus. Untungnya, Reza enak banget, bangun suasana enak. Jadi, pas akting, itu enggak aneh," cerita Maudy dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Gadis bernama asli Ayunda Faza Maudia ini juga mengaku kagum kepada Reza. Hal itu menyebabkannya bersemangat ketika mengetahui dirinya akan beradu akting dengan Reza dalam Perahu Kertas. "Sebenarnya film ini menantang banget buat aku, karena sutradaranya (Hanung Bramantyo) sudah wow banget, ditambah lagi Reza dan Adipati (Adipati Dolken) juga. Selain itu, aku juga sudah ngefan sama bukunya. Jadi, buat aku, ini beban yang blessing banget," tuturnya.

Maudy mengaku, kalau harus menjalani adegan berciuman sungguhan, ia belum berani melakukannya. Umur menjadi alasan utamanya. "Aku masih 17 tahun, jadi mikirnya masih enggak mau atau takut," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.