Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bosan Sinetron, Kimberly Rider Mantap di Layar Lebar

Kompas.com - 09/08/2012, 10:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Kimberly Rider (19) belakangan lebih getol menerima pinangan tampil di film layar lebar. Sinetron, diakuinya, lambat laun akan mulai dikuranginya. "Sebenarnya saya lebih enjoy main di layar lebar dan FTV. Karena story-nya satu sudah selesai. Kalau sinetron enggak tahu kapan ending-nya, bosen," ujarnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Selama 2012 tiga film tercatat telah dibintanginya, yakni The Winess, 18+ Forever Love dan Perahu Kertas. Itupun, diakui perempuan yang kerap disapa Kimi itu, telah melalui proses seleksi. Tak semua tawaran diterimanya mentah-mentah. 

Terkait penampilan di film terbarunya, yang diadaptasi dari novel  Perahu Kertas karya Dewi Lestari, Kimi berperan sebagai Wanda.

Ia menerima peran itu karena Wanda sangat berbeda dengan karakter yang dia mainkan selama ini. Ini memberi tantangan tersendiri. 
"Sudah banyak banget fans novel ini. Sudah ada imajinasi sendiri tentang sosok Wanda. Jadi aku harus kerja keras baca bukunya, menyesuaikan karakter aku dengan Wanda. Semoga semuanya puas," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com