Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Bubu, Syahrini Malah Bicara Menu Lebaran

Kompas.com - 10/08/2012, 05:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis pop Syahrini rupanya mulai bosan ketika mendapat pertanyaan yang sama seputar jalinan asmaranya dengan Bubu. Seperti ketika ditanya kemungkinan keluarga Bubu dari Malaysia akan datang ke Bogor untuk bersilaturahim pada Lebaran nanti, Syahrini memilih untuk mengalihkan obrolannya  dengan membahas masakan rendang yang jadi hidangan khas Idul Fitri.

"Makanan Lebaran itu biasanya rendang karena aku orang Sunda, ya. Ada sambel goreng ati juga. Pokoknya (pertanyaan) hanya seputar Lebaran saja oke!" ketus Syahrini ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2012).

Karena Syahrini telanjur tak suka ditanya hubungannya dengan Bubu, peliput memilih untuk menghargai privasi pelantun lagu "Sesuatu" tersebut. Santer diberitakan sebelumnya, hubungan Syahrini dengan pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu sudah pada tahap perkenalan dua keluarga.  

Kabarnya, seusai Lebaran nanti keluarga Bubu akan menyambangi rumah Syahrini di Bogor untuk meminangnya. Namun, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut belum bisa memastikannya. "Belum tahu, ya. Belum tahu nanti akan seperti apa. Yang diharapkan, semua orang tercinta berkumpul di rumahku," kata Syahrini.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini hanya memastikan, keluarga besarnya akan dengan tangan terbuka menerima tamu-tamu yang datang. "Aku dan keluarga akan menyambut baik siapa pun yang hadir. Rencananya aku akan membuat open house," tutur penyanyi asal Sukabumi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com