Pitt-Jolie Dikabarkan Nikah di Perancis Akhir Minggu Ini

Kompas.com - 10/08/2012, 15:47 WIB
EditorAti Kamil

CORRENS, PERANCIS, KOMPAS.com — Dikabarkan oleh salah satu saluran televisi Perancis, Brad Pitt dan Angelina Jolie—yang hidup bersama sejak 2005, punya tiga anak kandung, dan pada April 2012 bertunangan—siap untuk menikah pada Sabtu (11/8/2012) waktu Perancis.

Menurut France 3 Cote d'Azur, salah satu saluran televisi Perancis itu, pasangan aktor dan aktris tersebut akan menikah di puri Perancis Miraval, 11 Agustus 2012 waktu setempat.

Sementara itu, surat kabar di area dekat Correns, Var Martin, memberitakan bahwa Pitt-Jolie tidak akan menikah akhir minggu ini. Tetapi, mereka menggoda para pembaca dengan menyebut, "Pernikahan tidak akan dilangsungkan pada 11 Agustus 2012, tapi kami akan memiliki informasi lebih besok di Var Martin!"

Situs X17online mendapat informasi dari seorang sumber kabar, "Pernikahan itu pasti akan segera dilangsungkan. Kakak saya menjadi kru konstruksi yang sedang mendandani Miraval dan ia mengatakan bahwa renovasi itu jelas untuk pernikahan mendatang dan segala persiapan tersebut hampir selesai."

Lanjut sumber kabar yang sama, "Setiap orang di kota itu membicarakan pernikahan itu; di Correns (desa dekat Miraval tersebut), publik tahu bahwa pernikahan itu akan segera terjadi."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X