Selfi: Saling Memaafkan dengan Iwa, Bukan Berarti Rujuk

Kompas.com - 10/08/2012, 17:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani sidang perceraian bukan berarti putus hubungan. Tapi, bermaaf-maafan, juga bukan berarti bisa rujuk. Begitulah penyanyi dangdut Selfi Nafilah dan rapper Iwa K.

"Iwa masih suka curhat tentang kerjaannya. Apa yang akan dilakukan dia ke depan, dia masih cerita. Cuma terbatas, mungkin karena kami sudah enggak serumah," tutur Selfi ketika diwawancara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2012).

Jika mereka bertemu, lanjut Selfi, tak ada perbedaan yang berarti. Sesekali Iwa juga menghampiri Selfi di kediamannya dan tetap disambut baik oleh Selfi. "Terakhir ketemu sudah dua minggu lalu. Kami biasa aja, enggak ada yang beda. Kalau dia datang ke rumah, tetap saya yang ambilkan minum," cerita Selfi.

Mungkinkah Selfi akan mencabut gugatannya alias rujuk dengan Iwa? Ia menegaskan, dengan saling memaafkan dalam bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tak serta merta mereka bisa rujuk. "Enggak cukup dengan minta maaf (untuk rujuk). Itu lain. Enggak bisa disamai. Enggak bisa disimpulkan, bulan puasa kita bisa kembali rujuk. Tapi, kalau saling memaafkan, ya," ujar ibu satu anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.