Asmirandah Tak Masalah Pembantu Mudik Lebaran

Kompas.com - 11/08/2012, 20:12 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ditinggal pembantu mudik saat Lebaran tidak menjadi masalah pesinetron Asmirandah (22). Pasalnya sejak kecil perempuan yang memiliki darah Belanda dari sang ayah ini telah terbiasa mengerjakan segala sesuatunya sendiri.

"Enggak pernah ribet sih. Karena dari kecil sudah dibiasain mengerjakan sesuatu sendiri. Dari nyuci, ngepel, nyapu, semuanya sendiri," terangnya saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mandiri, sepertinya kata yang tepat bagi wanita yang akrab disapa Andah ini. Meskipun ada pembantu, Andah tetap mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

"Mau ada pembantu pun aku masih cuci piring kok. Jadi alhamdulilah, aku sama Papa, Mama, kakak, enggak pernah kerepotan. Karena memang seperti itu," tambahnya.

Andah sendiri belum merencanakan berpergian di lebaran kali ini. Ia memang asli Jakarta sementara ibunya berasal dari Depok, biasanya saat lebaran ia mengadakan open house dan membagikan angpau.

"Kalau bagi angpau sudah pasti. Kalau open house mulai dari kemarin kita selalu open house, Oma aku itu tinggalnya sama kita, jadi paling tua, nenek paling tua, orang-orang datang ke rumah," jelasnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X