Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena "Tanah Surga", Astri Nurdin Jadi Hitam

Kompas.com - 12/08/2012, 17:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Astri Nurdin mengaku sempat jadi tak percaya diri selama tiga minggu. Ia berdiam diri di rumah dan tak mau mengambil pekerjaan lain. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Kulitnya menjadi hitam usai shooting film layar lebar Tanah Surga di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Ya, kulitku itu hitam legam. Bukan aku aja, yang lain juga. Hampir tiga minggu (sesudahnya) aku perawatan (kulit)," cerita Astri ketika ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

Matahari bersinar terik di tempat shooting film itu. Seharian berada di luar ia tekuni selama tiga minggu. Banyak hal seru ia alami selama berada di lokasi shooting film tersebut. "Seru. Enggak ada sinyal, jadi enggak terganggu dengan BBM (BlackBerry Messenger) atau apa. Ya, kayak liburan aja," ceritanya lagi.

Sekembali ke Jakarta, Astri baru menyadari perubahan warna kulitnya dan segera menemui dokter kulit. Untuk mengembalikan warna semula kulitnya, ia memilih krim ketimbang laser yang bisa bekerja secara instan.

"Pakai krim saja lah, enggak mau pakai laser. Belum perlu saja dan enggak pernah. Buktinya, kulitku kembali sekarang," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com