Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Dikabarkan Jadi Mualaf

Kompas.com - 13/08/2012, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyerang Gresik United, Gaston Castano, dikabarkan telah menjadi seorang mualaf. Pesepak bola dari Argentina tersebut berpindah keyakinan untuk membuka kembali hubungan asmaranya dengan penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez yang sempat kandas.

Ketika dikonfirmasi, wanita yang akrab disapa Jupe itu tidak menyebut secara pasti apakah kabar itu benar atau tidak. Namun, benar atau tidak kabar tersebut, Jupe menyampaikan harapannya semoga yang dilakukannya selama ini tak sia-sia.

"Alhamdulillah, kita doakan saja. Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tidak sia-sia, dalam apa pun tidak sia-sia. Saya selalu berdoa diberikan yang terbaik," ucap Jupe ketika diwawancara di restoran Gado-gado Boplo, Jakarta Pusat.

Sebelum ini, Gaston dan Jupe pernah nyaris menikah. Keduanya sudah menyiapkan segalanya, termasuk busana pengantin yang akan mereka kenakan pada hari bahagia tersebut.

Namun, pernikahan itu kemudian terkendala. Ibunda Jupe tidak menyetujui pernikahan putrinya dengan Gaston. Bahkan, ibundanya kemudian berniat menjodohkan Jupe dengan pria pilihannya. Sebagai anak, Jupe tak berani membantah. Ia menghormati wanita yang melahirkannya tersebut. "Cobaan saya sama Gaston sebelum menikah diuji," ujarnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com