Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Terima Lamaran Pacar untuk Nikah

Kompas.com - 13/08/2012, 18:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood yang namanya melejit melalui peran dalam film seri televisi Friends, Jennifer Aniston, dikabarkan akan segera menikah dengan Justin Theroux.

"Justin, yang baru saja berulang tahun pada Jumat kemarin (10/8/2012), mendapat hadiah istimewa dari Jennifer, yang menerima pinangan Justin," ujar juru bicara Theroux kepada People.

Aniston, yang berusia 43 tahun, telah menjalin hubungan asmara dengan Theroux lebih dari satu tahun lamanya. Theroux, yang berusia 41 tahun, merupakan seorang aktor sekaligus penulis naskah.

Keduanya untuk kali pertama terlihat bersama pada Mei 2011 ketika dilangsungkan pengambilan gambar untuk film Wanderlust. "Mereka teman dekat," ujar salah seorang sumber yang ditanya oleh People ketika itu.

Satu bulan kemudian, pada sebuah wawancara di acara bincang-bincang televisi Good Morning America, ketika ditanya mengenai kehidupan pribadinya, Aniston tidak mampu menutupi perasaannya. "Ya, saya sangat bahagia. Saya sangat beruntung dan sangat bahagia," ujarnya. (M048/Aditia Maruli)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com