20 Tahun Menikah, Kenny G Ceraikan Balynda

Kompas.com - 14/08/2012, 12:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tujuh bulan setelah pisah, Kenny G (56) mengajukan permohonan cerai kepada istrinya yang telah dinikahi selama 20 tahun.

Seperti dikutip People, musisi jazz bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick ini mengatakan alasan perceraiannya karena perbedaan prinsip yang tidak bisa disatukan lagi dengan istrinya Balynda Helene Benson Gorelick, menurut dokumen cerai yang diajukan 9 Agustus lalu.

Ia menuntut hak asuh atas anak semata wayangnya Noah (14).

Menikah pada tahun 1992, keretakan rumah tangga pasangan ini dimulai sejak Januari lalu.  Mereka juga menyepakati perjanjian pranikah.

Balynda sebelumnya juga sudah mengajukan perpisahan secara hukum pada Januari dengan alasan sama, perbedaan. Ia juga menuntut hak asuh penuh atas putra mereka Noah.

Kenny dikabarkan memiliki pendapatan sekitar 50 juta dollar AS. Dia merupakan musisi instrumental yang paling laris di era modern. Selain berkecimpung di dunia musik, ia juga melebarkan bisnisnya dengan menjadi investor Starbucks.

Dalam pengajuan gugatannya, dia diwakili oleh pengacara Lauren Wasser, yang juga manangani kasus perceraian Britney Spears, Christina Aguilera dan Angelina Jolie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.