Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Ruko, Anang Serahkan ke Aurel dan Azriel

Kompas.com - 14/08/2012, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah menyerahkan keputusan untuk menjual atau tidak rumah toko atau ruko yang sampai sekarang masih ditinggalinya kepada dua anaknya dari Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel. Keputusan tersebut diambil setelah mantan istrinya, KD, meminta Anang untuk menjual ruko di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, tersebut.

"Saat kita (Anang dan KD) pisah, hasil kita itu alangkah bijaksana, itu jadi milik anak-anak, kan anak-anak itu belum menikmati rezeki kita. Aku menyerahkan ke anak-anak, ini punya anak-anak," tutur Anang ketika diwawancara di ruko yang pembeliannya juga masih dicicil oleh Anang dan KD itu, Senin (13/8/2012).

Menurut Anang, pembayaran ruko tersebut telah dibicarakannya dengan KD ketika mereka berpisah. Mengenai penjualan ruko itu, Anang juga menyerahkannya kepada Aurel dan Azriel. "Setahun lagi, (cicilan) hampir selesai. Makanya, anak-anak melihat jangan dijual," terang Anang.

Namun, Anang tidak mau menjawab ketika ditanya soal pembagian uang hasil penjualan ruko tersebut kelak--akan dibagi untuk Anang, KD, Aurel, dan Azriel, atau hanya untuk Aurel dan Azriel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com