Soal Ruko, Anang Serahkan ke Aurel dan Azriel

Kompas.com - 14/08/2012, 16:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah menyerahkan keputusan untuk menjual atau tidak rumah toko atau ruko yang sampai sekarang masih ditinggalinya kepada dua anaknya dari Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel. Keputusan tersebut diambil setelah mantan istrinya, KD, meminta Anang untuk menjual ruko di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, tersebut.

"Saat kita (Anang dan KD) pisah, hasil kita itu alangkah bijaksana, itu jadi milik anak-anak, kan anak-anak itu belum menikmati rezeki kita. Aku menyerahkan ke anak-anak, ini punya anak-anak," tutur Anang ketika diwawancara di ruko yang pembeliannya juga masih dicicil oleh Anang dan KD itu, Senin (13/8/2012).

Menurut Anang, pembayaran ruko tersebut telah dibicarakannya dengan KD ketika mereka berpisah. Mengenai penjualan ruko itu, Anang juga menyerahkannya kepada Aurel dan Azriel. "Setahun lagi, (cicilan) hampir selesai. Makanya, anak-anak melihat jangan dijual," terang Anang.

Namun, Anang tidak mau menjawab ketika ditanya soal pembagian uang hasil penjualan ruko tersebut kelak--akan dibagi untuk Anang, KD, Aurel, dan Azriel, atau hanya untuk Aurel dan Azriel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X