Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puasa, Citra Kirana Kebut "Shooting"

Kompas.com - 15/08/2012, 06:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang Ramadhan berakhir, kesibukan pemain film dan sinetron Citra Kirana (18) justru makin tinggi. ”Iya nih, mesti stok shooting yang banyak biar nanti Lebaran enggak hanya libur dua hari aja. Kan, kru banyak yang pulang jauh ke luar kota,” tutur Citra, pekan lalu, tentang kegiatannya akhir-akhir ini.

Alhasil, setiap hari Citra harus berada di tempat shooting sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji ”The Series” yang ditayangkan di stasiun RCTI. Oleh karena ditayangkan setiap hari, sementara pemain dan kru ingin bisa menikmati libur Lebaran, shooting pun dikebut untuk membuat banyak episode.

Terkait dengan situasi tersebut, Citra yang baru pertama kali bermain film layar lebar di film Cinta Suci Zahrana tak pernah buka puasa di rumah. ”Kalau sahur bisa di rumah, tetapi kalau buka puasa aku lebih sering di tempat shooting,” ujarnya.

Supaya tidak jenuh, sesekali ia berbuka puasa di luar lokasi pengambilan gambar. ”Kadang-kadang aku bersama pemain lain dan kru janjian makan keluar, tetapi pukul 19.00 harus kembali. Kalau enggak pasti diteleponin, pada ke mana nih kru,” urainya sambil tertawa. Meski demikian, ia tak mengeluhkan situasi tersebut. ”Malah senang, puasanya enggak terasa. Tahu-tahu sudah waktu berbuka,” tutur Citra. (TRI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com