Rumor Pernikahan Pitt-Jolie Dibantah Wali Kota

Kompas.com - 15/08/2012, 12:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Wali Kota Correns Michael Latz membantah bahwa pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie akan dilaksanakan akhir pekan ini di kastil mereka di desa itu.

Pasangan selebriti itu memiliki kastil Miraval yang berasal dari abad 17 di tenggara Perancis. Rumor beredar, mereka akan menikah akhir minggu ini di sana. "Saya tidak tahu siapa mereka," kata Latz ketika ditanya apakah ia diwawancara majalah Hello.

Ia mengatakan tidak tahu tentang pernikahan apa pun. "Tidak masuk akal. Saya mendapat 50 telepon dan saya berkata pada orang-orang itu untuk pergi karena melelahkan dan mengganggu saya," katanya.

"Saya akan mengejar mereka (Hello) karena pernyataan yang menyesatkan," kata Latz.

Hello menulis dalam situs mereka, Wali Kota berkata, Jolie dan Pitt akan menikah akhir pekan ini meski tidak mengutipnya langsung, Selasa lalu.

Jolie (37) dan Pitt (48) mengumumkan pertunangan mereka April lalu. Tetapi, mereka belum menentukan tanggal pernikahan. Pasangan Pitt-Jolie telah bersama sejak 2005 dan memiliki enam anak.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X