Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Madu ke Manchester, Giring-Cynthia Titipkan Anak-anak

Kompas.com - 15/08/2012, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Giring Ganesha, vokalis Nidji, tak mau membuang kesempatan untuk berduaan lagi dengan istrinya, Cynthia Riza, ketika kelak berada di Manchester, Inggris. Mereka berkunjung ke kota manufaktur itu dalam rangka pembuatan klip video lagu Nidji yang berjudul "Liberty Victory", yang digadang-gadang akan menjadi lagu tema Manchester United.

Giring bersama rekan-rekannya dari Nidji dan Cynthia dijadwalkan akan berangkat pada 16 Agustus 2012. Karena itu, dua buah hati mereka, Zidan dan Aisha, akan dititipkan kepada orangtuanya. Kebetulan, anak-anaknya juga sudah menikmati masa liburan di Malaysia beberapa waktu lalu.

"Aisyah sama Zidan sudah ikut waktu ke Malaysia. Ini kesempatan buat kami untuk bulan madu lagi. Mereka ditinggal sama eyangnya. Eyangnya malahan senang banget," terang Giring pada Selasa (14/8/2012) di  Gedung Smesco, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Maklum, bisa dikatakan, jarang sekali Giring dan istrinya benar-benar berduaan. Makanya, kesempatan tersebut tidak akan mereka lewatkan. Apalagi, mereka dijadwalkan akan berada di Manchester selama 11 hari.

Meski demikian, bukan berarti mereka melupakan anak-anak mereka. Ketika mereka menjalani shooting klip video di Australia, Giring tetap menyiapkan oleh-oleh untuk Zidan dan Aisyah.

"Memang, kadang suka minta, kayak waktu saya bikin video clip di Australia. Dia memilih sendiri oleh-olehnya lewat telepon. Paling-paling Avengers dan Batman," tandasnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com