Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noel Gallagher Cemooh Penampilan Liam Gallagher

Kompas.com - 15/08/2012, 19:47 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Noel Gallagher mencemooh penampilan adiknya, Liam Gallagher, dalam upacara penutupan Olimpiade 2012 di London, Minggu (12/8/2012) waktu setempat. Liam menyajikan lagu "Wonderwall" bersama grupnya sekarang, Beady Eye. Lagu tersebut dicipta oleh Noel ketika mereka masih bersama dalam band Oasis.

Pada sebuah pertunjukan amal War Child di London, Selasa (14/8/2012) malam waktu setempat, Noel mendedikasikan penampilannya dengan lagu "Wonderwall" kepada, "Band tribut Oasis paling bagus dari Stratford."

Dalam pertunjukan yang digelar di Dingwalls, Camden itu, Noel tampil dengan musik akustik yang intim. Ia menyajikan terutama lagu-lagu Oasis, termasuk "Talk Tonight", "Whatever", "Half the World Away", dan "Don't Look Back in Anger".

Pemuda berusia 45 tahun tersebut juga memersembahkan "Supersonic" bagi Mohamed "Mo" Farah, atlet Inggris peraih dua medali emas, masing-masing untuk lari 5.000 m dan  lari 10.000 m, dalam Olimpiade 2012.

Noel, yang kini vokalis High Flying Birds, baru-baru ini mengumumkan bahwa tak jadi soal jika Liam membawakan "Wonderwall" bersama Beady Eye, karena Noel dibayar setiap kali mereka membawakan lagu tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com