Maher Zain Gelar Tur di Indonesia Oktober 2012

Kompas.com - 15/08/2012, 20:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Anda penggemar Maher Zain? Ada kabar gembira untuk Anda. Idola Anda itu akan menggelar konser yang bertajuk "Forgive Me" pada Oktober 2012 di lima kota di Indonesia.

Menurut Day Dreams Entertainment, penyelenggara konser tersebut, Maher di tiga kota akan tampil dalam sajian istimewa dengan bintang pendukung Fadly "PADI" dan Irfan Makki. Selain tampil dalam konser, Maher akan menjumpai penggemarnya. Maher juga akan mengadakan kegiatan sosial di setiap kota konsernya.

Maher saat ini tercatat sebagai penyanyi pop Muslim dan produser musik yang popularitasnya mendunia. Pria kelahiran Tripoli, Lebanon, 16 Juli 1981, ini pindah ke Swedia ketika berusia delapan tahun. Ia menekuni bakat musiknya sejak kecil dan sempat bermukim di AS untuk mengembangkan karier musiknya.

Di Swedia, Maher bergabung dalam komunitas Muslim Stockholm dan aktif dalam kegiatan syiar Islami. Di sanalah Maher menemukan titik terang kariernya. (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.