Promotor: Maher Zain Tak Kalah dari Westlife

Kompas.com - 15/08/2012, 21:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Swedia Maher Zain (31) akan kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini Maher akan tampil dalam tur Forgive Me-nya di Surabaya (3/10/2012), Bandung (5/10/2012), Jakarta (7/10/2012), Banda Aceh (10/10/2012), dan Makassar (30/10/2012).

Dijanjikan oleh promotor tur tersebut, akan ada rasa baru dalam rangkaian konser Maher kali ini. Tur itu akan bertabur bintang musik, baik dari luar maupun dalam negeri. "Tahun lalu, musisinya dari Indonesia. Kalau sekarang, ada 30 musisi yang dibawa Maher. Juni lalu di Malaysia konser itu sangat mewah, enggak kalah sama konser Westlife," kata Rina Novita dari DNA Production. promotor tur tersebut, di Jakarta, Rabu (15/8/2012). "Karena kita memang butuh konser musik rohani yang bertaraf Internasional kayak Maher," tambahnya.

Pada Oktober 2011, Maher menggelar konsernya di Indonesia. Namun, menurut pihak promotor tur Maher kali ini, banyak orang yang masih ingin menonton lagi konser Maher. Apalagi, albumnya tergolong laku di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.