Rambut Gimbal Bikin Arie Dagienkz Suka Marah

Kompas.com - 15/08/2012, 22:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Arie Apriludy (36) alias Arie Dagienkz mengaku jadi suka marah ketika menjalani shooting film Mama Cake, yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Ia merasa tersiksa karena rambutnya dibikin gimbal berkait dengan perannya sebagai Rio dalam film itu.

"Di film ini rambut gue jadi gimbal dan gimbalnya palsu, jadi harus dijahit dulu rambut gue. Sakit banget, ngomel terus gue. Spaneng berat, Cuy," cerita penyiar radio, pembawa acara televisi, dan artis peran ini di kantor Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/8/2012).

Butuh waktu dua jam untuk membuat rambut Arie gimbal. Proses itu membuat kepala Arie terasa ditarik sehingga ia jadi sensitif akan hal kecil.

Untungnya orang-orang di lokasi shooting itu bisa memahami Arie. Mereka tetap menyenangkan meski tak jarang Arie mengeluhkan rambutnya yang terasa aneh.

"Seneng, suasana shooting cukup menyenangkan. Yang paling menyebalkan, ya rambut itu, jadi orang pemarah tuh gue," tutupnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X