Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bahagia, Moore Jalani Terapi Berbiaya Mahal

Kompas.com - 16/08/2012, 08:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan istri Ashton Kutcher, Demi Moore, kini tampak lebih segar dan bahagia saat terlihat sedang berjalan bersama seorang pria muda di sampingnya.

Sebagaimana dberitakan DailyMail, Moore terlihat lebih santai dan sehat, dengan tidak menunjukan tanda-tanda masalah yang telah menimpa dia dan menjadi berita utama selama beberapa bulan terakhir.

Di tengah proses perceraiannya dengan Kutcher, Moore dikabarkan sempat menjalin hubngan dengan selebriti asal Selandia Baru, Marti Henderson, yang usianya terpaut 12 tahun lebih muda dibandingkan dengan Moore. "Dia tahu bahwa dirinya harus merelakan Ashton, supaya dia dapat melanjutkan kembali hidupnya dengan normal," ujar seorang sumber.

Dikabarkan hingga kini, Moore masih terbakar amarah akibat patah hatinya tersebut. "Dia kini menjalani terapi hipnotis selama satu jam setiap satu minggu sekali. Tarif terapi ini tergolong mahal yaitu sekitar 1.500 poundsterling (sekitar Rp 22 juta) per jam," ujar sumber yang menambahkan bahwa Moore tidak peduli dengan harga asalkan bisa kembali bahagia.

Masalah Moore tidak hanya berkutat pada pernikahannya dengan Kutcher yang hancur, namun juga hubungan dengan ketiga anak perempuannya yang kini merenggang.

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline, bahwa ketiga anak perempuan Moore, Rumer, Scout, dan Tallulah, menyatakan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk menghadapi gangguan emosional yang dialami Moore.

Tidak sampai disitu, Moore juga sempat dirawat di panti rehabilitasi pada bulan Januari, setelah dia dilarikan ke rumah sakit akibat menghirup nitro oksida.

Moore dikabarkan juga dirawat di panti rehabilitasi tersebut karena penyalahgunaan obat-obatan dan menderita anoreksia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com