Ingin Bahagia, Moore Jalani Terapi Berbiaya Mahal

Kompas.com - 16/08/2012, 08:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan istri Ashton Kutcher, Demi Moore, kini tampak lebih segar dan bahagia saat terlihat sedang berjalan bersama seorang pria muda di sampingnya.

Sebagaimana dberitakan DailyMail, Moore terlihat lebih santai dan sehat, dengan tidak menunjukan tanda-tanda masalah yang telah menimpa dia dan menjadi berita utama selama beberapa bulan terakhir.

Di tengah proses perceraiannya dengan Kutcher, Moore dikabarkan sempat menjalin hubngan dengan selebriti asal Selandia Baru, Marti Henderson, yang usianya terpaut 12 tahun lebih muda dibandingkan dengan Moore. "Dia tahu bahwa dirinya harus merelakan Ashton, supaya dia dapat melanjutkan kembali hidupnya dengan normal," ujar seorang sumber.

Dikabarkan hingga kini, Moore masih terbakar amarah akibat patah hatinya tersebut. "Dia kini menjalani terapi hipnotis selama satu jam setiap satu minggu sekali. Tarif terapi ini tergolong mahal yaitu sekitar 1.500 poundsterling (sekitar Rp 22 juta) per jam," ujar sumber yang menambahkan bahwa Moore tidak peduli dengan harga asalkan bisa kembali bahagia.

Masalah Moore tidak hanya berkutat pada pernikahannya dengan Kutcher yang hancur, namun juga hubungan dengan ketiga anak perempuannya yang kini merenggang.

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline, bahwa ketiga anak perempuan Moore, Rumer, Scout, dan Tallulah, menyatakan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk menghadapi gangguan emosional yang dialami Moore.

Tidak sampai disitu, Moore juga sempat dirawat di panti rehabilitasi pada bulan Januari, setelah dia dilarikan ke rumah sakit akibat menghirup nitro oksida.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Moore dikabarkan juga dirawat di panti rehabilitasi tersebut karena penyalahgunaan obat-obatan dan menderita anoreksia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.